Senin, 30 Januari 2023

Autobiografi Salwa Anugrah Lestari

 

poto autobiografi Salwa Anugrah Lestari


Perkenalkan nama saya Salwa Anugrah Lestari,lahir pada tanggal 19 November 2007 di Jampang kulon,yang merupakan anak kedua dari 3 bersaudara.Kakak ku seorang laki laki yang bernama Andi Wiguna dan adik ku bernama Muhammad Sidik Pamungkas,Orang tua ku bernama Sumardi dan Irmawati.

Awaa merupakan panggilan akrabku.Latar belakang keluarga ku adalah wiraswasta,bapak ku bekerja sebagai penjahit di rumah.

Sementara mamahku adalah ibu rumah tangga yang sehari hari mengurus rumah dan mengasuh adik ku,adik ku masih kecil ia berusia 3 tahun.

Kami tinggal bersama di sebuah perkampungan di wilayah Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

Sejak kecil saya selalu di nasehati oleh mamah agar rajin beribadah dan menjadi anak yang baik dan rendah hati,mamah juga berharap aku tumbuh menjadi anak yang patuh kepada kedua orang tua dan mau bekerja keras.

Saat usiaku menginjak 7 tahun,saya mengenyam pendidikan di salah satu sekolah dasar yang berada di Desa saya,yaitu SDN Cikangkung.

Kemudian saya melanjutkan sekolah ku di SMPN 2 Ciracap di tahun 2020,pada saat itu pertama kali masuk sekolah saya harus belajar lewat handphone di rumah masing masing,karena ada sebuah penyakit yang menyebar ke seluruh dunia terutama di Indonesia, yaitu penyakit Coronavirus (Covid-19) yang berasal dari China.Dan akhirnya setelah 2 tahun lebih belajar di rumah, sekarang sekolah belajar sudah tatap muka seperti biasa lagi, alhamdulillah.

1 komentar:

Stop Bullying Dan Profil Salwa Anugrah Lestari

Stop Bullying Dan Profil Salwa Anugrah Lestari DOWNLOAD PAMFLET BULLYING DOWNLOAD PAMFLET PROFIL PRIBADI